Tips Memilih Ikan Arwana Yang Membawa Keuntungan

Tips Memilih Ikan Arwana Yang Membawa Keuntungan

Tips Memilih Ikan Arwana Yang Membawa Keuntungan(akuariumikanhiasku) | Bila dipelihara akan jadi pertanyaan beberapa hobyis yang memelihara ikan dengan tujuan  untuk di jual kembali. Pada intinya seluruhnya type ikan arwana yang dipelihara serta di jual kembali ketika badannya besar bakal menghadirkan keuntungan. Namun yang butuh di perhatikan yaitu anda mesti lakukan perawatan dengan baik, lantaran bila perwatannya tak baik bakal muncul persoalan serta harga nya jadi rendah. Ikan arwana dari keluarga Scleropages umumnya cedera yang terkena berbentuk mata yang gampang juling sedang sirip serta sungutnya gampang sobek atau patah umumnya dihadapi oleh ikan arwana dari keluarga Osteglossum.

(Baca juga: jenis ikan arwana mahal di indonesia)


Ikan arwana yang bakal menghadirkan keuntungan bila dipandang dari sisi ekonomis adalah ikan arwana type Super Red serta Golden Red. Namun untuk memperoleh ikan arwana type itu yang mempunyai ukuran 15 cm sedikit susah karena dengan ukuran itu sudah di pasarkan ke luar negeri. Sebatas misal saja ikan arwana Super Red yang mempunyai ukuran 12 - 15 cm seputar Rp 3 - 4, 5 juta/ekor setelah ukurannya meraih 20 cm laris seharga Rp 7, 5 - 10 juta/ekor. Bila bakal lakukan pembesaran umumnya diambil ikan arwana yang mempunyai ukuran 10 - 12 cm lalu di besarkan hingga ukuran 25 - 30 cm, untuk meraih ukuran itu dibutuhkan saat kurang lebih 1 tahun.

Sedang untuk ikan arwana type irian dengan ukuran 7 - 10 cm seharga Rp 30 - 35 ribu/ekor serta di besarkan sepanjang 6 bln. ukurannya bisa meraih 15 hingga 17 cm serta harga nya juga jadi Rp 100 - 125 ribu/ekor. Namun anda janganlah lakukan pembesaran ikan arwana hijau/pino masalahnya ikan dengan ukuran 12 - 15 cm haganya Rp 300 - 450 ribu/ekor sedang ketika ukurannya meraih 25 - 30 cm harga nya bakal turun kurang lebih setengahnya. Sebagai pemicu harga nya jadi turun karena ketika masih tetap kecil ikan ini mempunyai warna kekuningan namun ketika telah besar warnanya jadi putih kehijauan. Demikian artikel tentang type arwana yang bakal menghadirkan keuntungan semoga berguna

Demikian artikel dan penjelasan Tips Memilih Ikan Arwana Yang Membawa Keuntungan semoga dapat menambah ilmu dan wawasan kita di dunia perikanan.

1 comment

Thanks infonya, jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2MBC6vZ

Balas