Waspadalah Pada Ikan Hias Air tawar Ini

Waspadalah Pada Ikan Hias Air tawar IniAkuarium air tawar yaitu tempat yang betul-betul cocok untuk memanjakan ikan hias. Dengan menggunakan Akuarium, pengagum ikan dapat nikmati warna-warni dan gerak-gerik ikan yang dimiliki. Biasanya pengagum ikan hias isi akuariumnya dengan bermacam type ikan. Hal semacam itu dikerjakan untuk beroleh keindahan serta keanekaragaman type ikan hias yang di punyai, Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pengagum ikan hias dalam memadukan ikan dalam Akuarium hias air tawar. Salah satunya, tahu ukuran, type dan tanda-tanda ikan yang bakal dipadukan dalam Akuarium itu. Hal sejenis ini karena ketidaksamaan ukuran ikan bakal menyebabkan ada ikan penguasa dalam Akuarium yang kita punya lantaran ikan besar bakal memangsa ikan kecil. 

Selain itu, ada banyak type ikan air tawar yang perlu diwaspadai karena memiliki tanda-tanda yang kurang baik seperti mengganggu juga membunuh type ikan lain. Ikan yang yang perlu diwaspadai salah satunya ikan komet dan ikan lemon. 



Ikan Hias Lemon 

Ikan yang perlu diwaspadai kemudian yakni ikan hias lemon (Neolamprologus Leleupi). Ikan yang memiliki warna kuning seperti buah lemon ini yaitu jenis ikan yang galak, agresif, dan gemari menyerang. Selain itu, ikan ini bisa memiliki kebiasaan buruk yakni rakus dalam mengkonsumsi makanan. Apapun type makanan yang kita masukkan atau berikanlah di Akuarium air tawar pasti akan habis dikonsumsi oleh ikan lemon itu. Hal sejenis ini menyebabkan ikan lain yang ada pada Akuarium tidak beroleh makanan. Ciri-ciri lain yang merugikan dari kebiasaan ikan ini yakni sifa kanibalisme yaitu apabila ikan ini lapar jadi ikan itu akan konsumsi type ikan lain terutama ikan yang memiliki ukuran lebih kecil dari ikan lemon itu. 

Waspadalah Pada Ikan Hias Air tawar Ini

Ikan Hias Komet 

Ikan hias komet atau ikan yang memiliki nama latin Carassius Auratus Auratus yaitu satu di antara type ikan hias berbuntut panjang dan berwarna cerah.. Untuk ikan hias, ikan komet memiliki kelebihan dari ikan hias yang lain. Salah satunya, memiliki gabungan warna yang indah yaitu merah serta oranye dan putih. Selain itu, ikan komet juga memiliki ketahanan tubuh yang baik. Namun mesti di kenali, apabila memelihara ikan ini jangan sampai diberi makan terlampau berlebihan. Ikan ini banyak mengeluarkan kotoran dan memiliki kebiasaan gemari mainan makanan sampai Aquarium air tawar yang kita mempunyai cepat kotor serta kadang-kadang juga menyerang ikan hias lain yang lebih kecil dari ukurannya.
Waspadalah Pada Ikan Hias Air tawar Ini

No comments